Alychins (Ekstrak Umbi Bawang Dayak) Toga Nusantara

https://1.bp.blogspot.com/-w4bmOIMUrCE/We1oFDr2qpI/AAAAAAAABqQ/SbRGly6yXwk1Oe_r2yVohFfDobiuDLUDACLcBGAs/s72-c/h220.png click to zoom
Ditambahkan 20.59
Kategori Artikel Ekstrak Bawang Dayak Produk
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Alychins (Ekstrak Umbi Bawang Dayak) Toga Nusantara

Rp. 95.000 ~ Rp. 75.000 @
Manfaat serta Kegunaan :

Membantu pelihara kesehatan.

Komposisi :

Eleutherine palmifollia bulbus extraktum.. 500mg

Rekomendasi Penggunaan :

2 x 2 Kapsul /hari.

Perhatian :

Taruh di tempat sejuk serta kering serta hindari dari cahaya matahari segera.

MANFAAT SERTA KHASIAT :

Dari pengalaman sebagian pasien kanker payudara, tonjolan sebesar kelereng bisa sembuh dengan konsumsi bawang dayak.

Bawang dayak dicampur dengan tanaman herbal beda (kunyit putih atau mahkota dewa) dapat dibuktikan bisa menangani beragam penyakit diantaranya yang dirasakan prostat, semua type Kanker serta Tumor (Kista, Myom, Kanker Payudara, Kanker Rahim, Kanker kelenjar getah bening, Kanker paru paru, Kanker usus), problem haid, asam urat, nyeri otot serta sendi (arthritis), nyeri pinggang, dispepsia (nyeri, mual, kembung), radang usus, maag, gastritis, problem lever, serta hepatitis, problem kemih (tak lancar, nyeri/anyang-anyang, berdarah), diabetes, hipertensi, obesitas (kegemukan), problem seksual (lemah syahwat, ejakulasi awal, kurang gairah), ashma/bronkhitis, sinusitis, tonsilitis, gondok, pengapuran, menghalangi sistem penuaan serta peremajaan beberapa sel serta metabolisme pada badan, menaikkan stamina serta vitalitas (olah raga/bekerja), ketahanan badan, dan bermanfaat jadi anti infeksi, anti bakteri, anti radang dan bersihkan darah.

Penyembuhan :

3 X satu hari @ 2 kapsul

Mencegah :

1 x satu hari @ 2 kapsul

CARA PENGOBATAN :

Untuk pengobatan kanker payudara dikerjakan dengan konsumsi sepanjang 40 hari berturut-turut apabila belum pula pulih bisa dilanjutkan satu minggu lalu, sepanjang 40 hari sekali lagi.
Sepanjang penyembuhan dijauhi makan makan berbentuk vetsin, lemak, daging dagingan, serta yang memiliki kandungan fermentasi seperti tape, tempe, serta soft drink mempunyai kandungan alkohol, serta gas.

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG BAWANG DAYAK

Bawang berlian atau bawang dayak Eleutherine palmifolia merupakan di antara spesies tumbuhan berbunga serta berumbi di rimba Kalimantan yang umum difungsikan oleh orang-orang pedalaman jadi obat/ramuan tradisionil yang bermanfaat untuk kesehatan.

Masyarakat lokal di Kalimantan telah memakai tanaman ini jadi obat tradisionil. Bagian yang bisa diperlukan pada tanaman ini merupakan umbinya. Manfaat dari tanaman bawang dayak diantaranya antikanker payudara, menghindar penyakit jantung, immunostimulant, antinflamasi, antitumor dan anti bleeding agent.

Bawang berlian dengan kata lain bawang dayak mempunyai kandungan senyawa naphtoquinonens serta turunannya seperti elecanacine, eleutherine, eleutherol, eleuthernone. Naphtoquinones di kenal jadi antimikroba, antifungal, antivirial serta antiparasitik. Diluar itu, naphtoquinones miliki bioaktivitas jadi antikanker serta anti-oksidan yang umumnya ada didalam sel vakuola berbentuk glikosida.

Komponen anti-oksidan miliki peran mutlak untuk perlindungan kesehatan badan. Para pakar memiliki pendapat kalau anti-oksidan bisa mereduksi resiko penyakit gawat seperti kanker serta penyakit jantung. Pemakaian anti-oksidan alami sekarang ini dikira lebih aman karna anti-oksidan alami di peroleh dari ekstrak tanaman. Antioksidan alami yang ada pada tanaman diantaranya grup flavonoid berbentuk senyawa polifenol. Bawang berlian dengan kata lain bawang dayak miliki grup flavonoid.

Bawang Dayak dengan empiris banyak difungsikan dalam penyembuhan herbal serta dapat dibuktikan berhasil dengan baik dalam sistem pengobatan. Pengalaman memperlihatkan tanaman ini bisa menaikkan dampak farmakologi manfaat tanaman herbal beda.

Bawang Dayak ini tumbuh di pegunungan di ketinggian 600 – 2. 000 m dpl. Di Kalimantan Barat bawang dayak ditanam di ketinggian 1 – 200 m dpl, dengan pH tanah 6 – 7. Tanah Subur serta susunan remah, kandungan bahan organik tinggi, pertanaman terluas dikerjakan di tempat gambut dengan produksi yang cukup baik bisa capai 5 ton/ha. Bagian yang ditanam merupakan umbinya serta yang berguna jadi obat kanker payudara. Diluar itu daunnya berguna juga jadi pelancar air susu ibu (ASI). Bentuk serta warna bawang ini serupa dengan bawang merah.

Bagian bawang membuat rumpun, termasuk juga tanaman perdu. Kurun waktu 6 bln. umbi telah dapat di ambil dengan tinggi sekitaran 20 cm. Tanaman ini menginginkan tanah yang gembur subur dengan kombinasi bahan organik dengan jarak tanam 15 x 20 cm. Bawang dayak ini bisa dipanen dengan sinyal tanaman telah keluarkan bunga.

Bawang dayak punyai kandungan kimia yang terbagi dalam senyawa-senyawa Alkaloidd, Saponon Triterfenoid, Steroid, Glikosida, Tanin, Fenolik serta Flavonoid. berikut zat yang bermanfaat.


Komentar