Ekstrak Kumis Kucing Tazakka

https://3.bp.blogspot.com/-siQeCeZ4rOM/Wef3LfANZgI/AAAAAAAABTs/oqJ3LTRPcsodjjwpCv5Q-t_14r6fjdMnQCLcBGAs/s72-c/h85.png click to zoom
Ditambahkan 18.00
Kategori Artikel Ekstrak kumis kucing Produk
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Ekstrak Kumis Kucing Tazakka

Rp. 60.000 ~ Rp. 40.000 @
Ekstrak Kumis Kucing di buat dari tumbuhan kumis kucing yang memiliki khasiat untuk membantu mengobati penyakit terutama yang berhubungan denan ginjal.kumis kucing merupakan tanaman obat berupa tumbuhan berbatang basah yang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: kidney tea plants/java tea (Inggris), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman Kumis kucing berasal dari wilayah Afrika tropis, kemudian menyebar ke wilayah Asia dan Australia.
Kumis kucing termasuk terna tegak, pada bagian bawah berakar di bagian buku-bukunya dan tingginya mencapai 2 meter.Batang bersegi empat agak beralur berbulu pendek atau gundul.Helai daun berbentuk bundar atau lojong, lanset, bundar telur atau belah ketupat yang dimulai dari pangkalnya,ukuran daun panjang 1 – 10 cm dan lebarnya 7.5mm – 1.5 cm. urat daun sepanjang pinggir berbulu tipis atau gundul, dimana kedua permukaan berbintik-bintik karena adanya kelenjar yang jumlahnya sangat banyak, panjang tangkai daun 7 – 29 cm. Ciri khas tanaman ada pada bagian kelopak bunga berkelenjar, urat dan pangkal berbulu pendek dan jarang sedangkan di bagian yang paling atas gundul. Bunga bibir, mahkota yang bersifat terminal yakni berupa tandan yang keluar dari ujung cabang dengan panjang 7–29 cm, dengan ukuran panjang 13 – 27mm, di bagian atas ditutupi oleh bulu pendek berwarna ungu dan kemudian menjadi putih, panjang tabung 10 – 18mm, panjang bibir 4.5 – 10mm, helai bunga tumpul, bundar. Benang sari ukurannya lebih panjang dari tabung bunga dan melebihi bibir bunga bagian atas. Buah geluk berwarna coklat gelap, panjang 1.75 – 2mm. 2.3. gagang berbulu pendek dan jarang, panjang 1 mm sampai 6 mm.
Manfaat Ekstrak Kumis Kucing
– Melancarkan buang air kecil
– Bengkak/ Infeksi kandung kemih
– Batu dalam kandung kemih
– Infeksi saluran kecing
– Sering kencing tak tuntas (anyang-anyangen)
– Keputihan
– Sakit kencing batu
– Batu kantung empedu
Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 2 gram simplisia Orthosophon aristatus herba
Aturan Pakai Ekstrak Kumis Kucing:
Diminum 3x sehari, 2 kapsul
Perbanyak minum air putih selama mengkonsumsi obat ini.
Peringatan !!
Bila tidak ada perbaikan gejala, segera hubungi dokter.
Simpan ditempat yang kering. jauhkan dari jangkauan anak-anak


Komentar