Madu Multiflora

https://1.bp.blogspot.com/-JZ6mEIuvrsQ/Weac12uvyvI/AAAAAAAABK4/KbrqbGYWK5YUjLUWI1FdX8LMQomYOhHtACLcBGAs/s72-c/h35.png click to zoom
Ditambahkan 17.15
Kategori Artikel madu bunga Madu Herbal Produk
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Madu Multiflora

Rp. 135.000 ~ Rp. 115.000 @
Apa sich nektar itu?? mungkin saja masihlah ada yang belum juga tahu nektar ya… oke… jadi, Nektar merupakan cairan manis yang ada pada bunga yang umum diserap lebah, sebagai bahan paling utama untuk madu.. Tersebut ini photo ditempat peternakan lebah (petani) partner kami..

Madu Multiflora As Salwa sebagai madu alami tanpa ada penambahan bahan beda yang terjamin kwalitas serta keasliannya juga lebih terbangun keutuhan kandungan gizinya. dibuat dari lebah madu unggul “Apis Mellifera”, kaya vitamin, mineral, enzim, protein, hormon-hormon, juga zat antimikroba serta zat antibiotik. sudah lulus kendali kwalitas yang ketat serta punyai kandungan air yang rendah makanya tidak berlangsung sistem fermentasi.

Lebah Madu Apis Mellifera atau yang di kenal dengan lebah Eropa sebagai tipe lebah yang paling utama dibudidayakan nyaris di seluruh negara-negara didunia, termasuk juga di Indonesia. Tipe lebah ini dimaksud dengan juga lebah hitam atau Lebah Coklat Eropa, Apis Mellifera Ligusta, Lebah Kuning Italia, Apis Mellifera Carnica, serta Lebah Kelabu Carniola. Lebah ini merupakan lebah jinak yang bisa hasilkan madu berkwalitas.

MANFAAT & KEGUNAAN

Meningkatkan stamina serta vitalitas
Percepat pemulihan sesudah sakit
Menolong keluarkan toksin badan
Sumber vitamin serta mineral yang lengkap
Sangat baik untuk mencegah penyakit
Sumber daya instan tanpa ada menaikkan gula darah
Jadi antibiotik alami & Percepat pengobatan
Melembutkan serta meremajakan kulit (jadi masker)
Pengganti sirup, gula, serta MSG (penyedap rasa)

Perhatian :
1. Janganlah menaruh madu dalam paket logam/tembaga karna bisa di buktikan menyebabkan percampuran unsur besi dengan gula serta madu, makanya beresiko buat kesehatan.
2. Jauhi beli madu yg tidak terang (palsu)
3. Untuk kesehatan serta melindungi stamina supaya tetaplah sempurna mengkonsumsi madu sehari-hari.
4. Perubahan warna, rasa, kekentalan pada madu, dikarenakan elemen cuaca serta musim bunga juga tipe lebahnya.


Madu Multiflora merupakan tipe madu yang dibuat oleh lebah tipe apis mellifera. Jadi lebah ternak ini di letakkan di tanaman dengan adanya banyak tipe bunga (bukan cuma 1 tipe bunga saja). Jadi lebah-lebah apis mellifera ini, makanan mereka bukan cuma didominasi oleh nektar bunga tanaman spesifik (contoh bunga kelengkeng saja, bunga randu saja, bunga karet saja, dst), jadi bukan cuma 1 tipe saja yaa, namun makanan lebah-lebah ini datang dari nektar bunga yang berbagai macam.


Komentar