Obat Herbal Asma Griya Herba

https://4.bp.blogspot.com/-enc6O9SYnH8/WerMTu_xQAI/AAAAAAAABjI/Cy7dsZD8R4kTVzPfjeVQafpIrdtb6Aq4wCLcBGAs/s72-c/h162.png click to zoom
Ditambahkan 21.26
Kategori Artikel Obat Asma Obat herbal Produk
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Obat Herbal Asma Griya Herba

Rp. 55.000 ~ Rp. 35.000 @

Komposisi: Folia clerodendron, rhizoma curcuma, cartela asiatica
Kegunaan :
– Melonggarkan pernapasan, anti raang, antibiotik, memperbaiki organ yang rusak, analgesik
Aturan pakai : 3 x 5 kapsul perhari
Perijinan:
Depkes RI 313331102058
Kapsul No. Sertifikat Halal MUI 1636072001
Isi : 80 kapsul
Gejala Asma
Secara umum gejala asma adalah sesak napas, batuk berdahak dan suara napas yang berbunyi ngik-ngik dimana seringnya gejala ini timbul pada pagi hari menjelang waktu subuh, hal ini karena pengaruh keseimbangan hormon kortisol yang kadarnya rendah ketika pagi dan berbagai faktor lainnya.
Penderita asma akan mengeluhkan sesak nafas karena udara pada waktu bernafas tidak dapat mengalir dengan lancar pada saluran nafas yang sempit dan hal ini juga yang menyebabkan timbulnya bunyi ngik-ngik pada saat bernafas. Pada penderita asma, penyempitan saluran pernafasan yang terjadi dapat berupa pengerutan dan tertutupnya saluran oleh dahak yang dirpoduksi secara berlebihan dan menimbulkan batuk sebagai respon untuk mengeluarkan dahak tersebut. Gambar dibawah ini adalah gambar penampang paru dalam keadaan normal dan saat serangan asma.
Salah satu ciri asma adalah hilangnya keluhan di luar serangan. Artinya, pada saat serangan, penderita asma bisa kelihatan amat menderita (banyak batuk, sesak napas hebat dan bahkan sampai seperti tercekik), tetapi di luar serangan dia sehat-sehat saja (bisa main tenis 2 set, bisa jalan-jalan keliling taman, dan lain-lain). Inilah salah satu hal yang membedakannya dengan penyakit lain (keluhan sesak pada asma adalah revesibel, bisa baik kembali di luar serangan, sementara pada PPOK adalah irreversible , tetap saja sesak setiap waktu).


Komentar