Obat Herbal Daun Dewa Toga Nusantara

https://3.bp.blogspot.com/-S-TdlJTVKDk/Wer16iB4cGI/AAAAAAAABmU/9NeWidXR53EqL_J-5GQrkT5_P22-bP4rgCLcBGAs/s72-c/h181.png click to zoom
Ditambahkan 00.24
Kategori Artikel Ekstrak daun toga Onat Herbal Produk
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Obat Herbal Daun Dewa Toga Nusantara

Rp. 75.000 ~ Rp. 55.000 @
DAUN DEWA, OBAT HERBAL UNTUK MELANCARKAN SIRKULASI DARAH
Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :
  • Gynura procumbens folium ekstrak   500 mg
KHASIAT & KEGUNAAN :
Secara tradisional digunakan untuk membantu melancarkan sirkulasi darah.
EFEK FARMAKOLOGI :
Daun dewa yang lebih populer dengan nama sambung nyawa, mempunyai banyak khasiat pada semua bagian tanaman. Kandungan kimianya berupa saponin, flavonoid, minyak atsiri & tanin.
Berdasarkan hasil penelitian dan pengalaman empiris diketahui bahwa tumbuhan ini bersifat antikoagulan, antikarsinogen (kanker), antimutagenitas dan diuretik.
  1. Daun dewa untuk melancarkan sirkulasi darah, menghentikan pendarahan.
Menurut Dr. Setiawan Dalimartha dan Hadi (Atlas Tumbuhan Obat Indonesia) daun dan umbi dewa dapat menghilangkan pembekuan darah di pembuluh darah, sehingga memungkinkan untuk pengobatan stroke dan sakit jantung. Kandungan minyak atsiri pada ekstrak daun dewa diindikasikan dapat merangsang sirkulasi darah menjadi lancar.
  1. Sebagai antikarsinogen (anti kanker), menurut penelitian dari Fakultas Farmasi UGM dan BATAN secara laboratorium ekstrak daun dewa mampu menghambat pertumbuhan kanker paru pada hewan percobaan.
  2. Menurunkan tekanan darah, infus daun dewa secara intravena pada tikus percobaan dapat menurunkan tekanan darah arteri. Diduga kandungan infus daun dewa mempunyai efek hipotensif, dengan menghambat kerja obat simpatomimetik yang bekerja tidak langsung
(Nelly C. Sugiarso Lab. Farmakologi FMIPA ITB).
  1. Analgesik dan Antipiretik, infus daun dewa 8 mL/kg BB diberikan oral pada hewan percobaan yang dibuat demam memberikan pengaruh antipiretik (penurun demam) dengan prasetamol sebagai pembandingnya (Marmurawati Farmasi FMIPA UNHAS) dan memberikan efek analgesik (penghilang nyeri) lebih baik dibanding asetosal (Pujiastuti, Puslitbang Farmasi Depkes RI).
ATURAN PAKAI :
Dewasa 2 X 2 kapsul per hari
Diminum sebelum makan.
Botol @ 50 kapsul
POM TR. 113 328 031



Komentar